About me...

Foto saya
is someone special from niel river village, daughter of Isis and Osiris, love biology and chemistry so much....

Sabtu, 03 Desember 2011

Escape from Celah Kaybar...


assalamu'alaikum cemuaa... \(^0^)/

mumpung lagi ada waktu kosong ayo kita nge-blog...
*drumrollplease!!*

Ada cerita kocak tentang dorm semalem...
jadi ceritanya gue dan Sylvi (sohib gue di MHT) abis belajar dari perpus, hari itu sudah malem, ngantuk dan itu gelap... di MHT ada lorong yang menghubungkan langsung dari lab ke asrama tapi lewat asrama putra, karena menurut kita itu adalah jalan terdekat,, yaaa.. sudah kita memutuskan akan lewat situ...

Sebelum lewat sana, gue dan Sylvi memandang lorong itu dari depan auditorium.. dan merasakan sesuatu berbeda dari kejauhan,, kita ngerasa kayak itu merupakan pintu masuk dunia lain *mungkin karena efek lampu penerangnya yang agak2 orange gitu dan banyak pohon rindang pula ditambah nuansa yang sepi, itu semua membuat MITTISSSSYYYY* dan kita menamakannya CELAH KAYBAR.. tapi ada juga sebagian kk kelas yang nyebut itu JEMBATAN SHIRATALMUSTAQIM tanpa alasan yang jelas.. #lanjut

just for your information, celah kaybar adalah celah yang digunakan bangsa arya untuk menyelundup masuk ke daerah perkampungan bangsa Dravida untuk dijajah, dan ini ada di daerah India.. pokoknya akhir cerita ini akan melahirkan agama hindu di dunia...

tanpa pikir panjang karena udah ngantuk dan nge-fly pengen buru2 bobo,, berjalanlah kita lewat lorong itu, sblm masuk lorong kita ketemu sama bapak2 TNI yang jaga asrama putra dan menyapa kita..

*Sylvi hormat ke bapak2 TNI itu*
bapak2 TNI : "ahhh,, saya bosen ngeliat kalian hormat terus,, udahlah gak usah hormat lagi." #jengkel
Sylvi : "okedeh,pak" *sambil ngakak.
bapak2 TNI : "abis dari mana,mbak?"
(*kenapa harus mbak itu ngebuat gue merasa lebih tua dari usia gue, kenapa gak adek aja?* #skiiip)
gue dan Sylvi : "abis dari perpus,pak.. abis belajar"
bapak2 TNI : "ohh,, yaudah bagus-bagus... ayo cepet balik udah malem"
gue dan Sylvi : "iya,pak"

berlanjutlah perjalanan kami mengarungi lorong itu...
nahh... disini puncak konfliknya...

setengah lewat celah kaybar, kita liat sesuatu warna putih di ujung lorong dan di bawah pohon... gak tau kenapa bulu kuduk gue langsung berdiri.. dan itu horooor abis... kita lanjutin pelan-pelan lewatin lorong itu.. dann...

*berhenti mendadak*
Gue : "Syl, itu siapa?" *sambil megang pundak sylvi*
*sylvi juga berhenti*
Sylvi : "itu siapa? gue gak tau... rif, gue merinding"

bayangan putih2 itu diem aja di bawah pohon  dan gue sama Sylvi masih stak di tengah2 lorong yang gelap, terus kita coba deketin ke arah bayangan putih2 di bawah pohon itu sambil pegangan, takut, merinding dan penasaran..... sekitar 5 meter dari bayangan itu kita masih gak tau siapa tapi kita deketin sambil merem dan tiba2 ada yang ngomong...

"Ngapain kalian jalan ke arah saya sambil merem gitu?"

kita loncat dan langsung lari terbirit-birit...

ternyata itu Pak Sarto penjaga asrama putra yang pake baju putih yang ke longgaran sambil sms'an nyender di bawah pohon, pak sarto nyapa tanpa rasa bersalah dan dengan senyum khas'nya itu...

oke itu cukup gue scared malam itu... dan akhirnya kita pulang ke asrama putri dengan aman dan masih agak deg-deg'an...

ngomong-ngomong hari ini, bunda echii pengawas asrama putri lagi ulang tahun lohh!!...

BUNDA  HAPPY  BIRTHDAY YAAA!!

semoga panjang umur, sehat selalu dan tetep sabar yaaa, jangan bosen-bosen jagain kita yang merupakan makhluk yg usil-usil inii...



kali ini gue nge-blog gak berniat untuk ngelawak,, soo,, yang beranggapan ini jayus... sorry ajah gue gak lagi ngelawak kok... :p

See yaa,, next time all... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar