About me...

Foto saya
is someone special from niel river village, daughter of Isis and Osiris, love biology and chemistry so much....

Minggu, 20 Mei 2012

Andi's Birthday.. :D

hai... haii... aku kembali... *drum roll please*
finally gue ngeblog buat temen gue yang ulang tahun.. siapa.. siapa?
yupp.. manusia camen, aneh dan gak jelas... "AFH" Andi Fariza Hediani
sahabat gue dari 10th yang laluu... 
berhubung gue gak bisa ke tangerang karena terjebak di sekolah gue tercinta MHT, jadilah gue membuatkan video buat dia dan di upload di blog.

Selamat Ulang Tahun, Andiii.....
Happy Birthday, Andiii.....
Zum Geburtstag, Andiii.....
Bon Anniversaire, Andiii.....
Joyeux Anniversaire, Andiii....
С Днем Рождения, Andiii....
feliz aniversário, Andiii...
สุขสันต์วันเกิด, Andiii...
생일 축하, Andiii...
mutlu, Andiii...
Maligayang Bati, Andiii...
Chúc mừng sinh nhật, Andiii... 
 

gue keren kan? bisa macem-macem bahasa? wkwkwkwk...
ya,, iyalaaahhh.. secara gue nanya ke banyak kakak kelass... -____-''

Makasih banyak, ka Anshor, ka Alifa dan Nisa atas bantuan translate'nya... wkwkwk... :D
dan, gue harus berterima kasih banyak sama Ami dan Nisa yang udah minjemin modemnya buat upload video ini.... Hahahaaa... :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar